Bukan Hanya Perawatan Wanita, Malika Refleksi Juga Berikan Kepuasan dalam Pijatan

IMG_20210210_151211

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

TANGERANG – Inovasi tiada henti terus dilahirkan oleh Malika Refleksi Keluarga. Teranyar, Malika Refleksi Keluarga kini memiliki treatment khusus wanita. Ya, tak hanya berkutat pada pemijatan, Malika Refleksi Keluarga kini juga merambah kecantikan khusus kaum hawa. Salah satu pemilik Malika Refleksi Keluarga, Riska Childawati Angraeniah menjelaskan, terobosan yang dilakukan oleh perusahaannya semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

“Inovasi ini adalah upaya kami untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Kami memiliki inovasi berupa perawatan kecantikan khusus wanita yang dipadukan dengan kepuasan dalam pemijatan,” kata Riska, Rabu (10/2/2021). Salah satu treatment bagi wanita yang bisa dinikmati di Malika Refleksi Keluarga adalah totok wajah. Metode ini dilakukan dengan cara memijat wajah menggunakan teknik khusus. Riska yang juga pemilik Riska Faizi Make Up Artis and Wedding menuturkan jika totok wajah memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wanita.

“Kerusakan wajah akibat stres dan polusi merupakan masalah bagi para wanita, terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Banyaknya kotoran yang menumpuk pada wajah hingga menyebabkan masalah kulit adalah hal yang harus diperangi. Dan kami, Malika Refleksi Keluarga hadir sebagai solusi untuk masalah tersebut,” terang Riska.

Dijelaskannya, totok wajah merupakan terapi yang memadukan dua metode, yaitu acupressure (pijat atau tekan) dan bioenergi (tenaga dalam). “Sebagian besar orang menganggap perawatan kecantikan ini sebanding dengan facelift, namun tanpa risiko dan biaya besar. Praktisi totok wajah menggunakan jemari mereka untuk merangsang titik tekanan di seluruh wajah agar kembali fresh dan segar dan tentunya kecantikan maksimal akan didapat,” kata Riska.

Selain itu, Malika Refleksi Keluarga juga menyediakan jasa pelayanan lulur badan dan masker. Soal harga, Riska mengatakan cukup terjangkau bagi semua kalangan. Untuk totok wajah selama 30 menit dibanderol seharga Rp50 ribu. Jika Anda ingin totok wajah ditambah masker dengan durasi waktu satu jam, Anda cukup merogoh kocek Rp90 ribu.

BACA JUGA :  Hartanto, Pengusaha Miniatur yang Mengubah Sampah Menjadi Rupiah

Sedangkan untuk lulur full body selama satu jam Rp90 ribu, ekstra lulur durasi 30 menit Rp50 ribu dan lulur Rp30 ribu. Sedari awal, Riska mengatakan jika koor bisnis yang dirajutnya adalah pemijatan refleksi untuk keluarga. “Artinya, usaha kami ini tak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk kaum pria maupun anak-anak,” kata Riska.

Beragam jasa yang bisa dinikmati di Malika Refleksi Keluarga selain yang telah disebutkan di atas adalah tradisional full body, tradisional back body, refleksi lengkap, refleksi, kerik badan, kop badan dan beragam pelayanan lainnya. Malika Refleksi Keluarga memiliki dua cabang. Pertama terletak Legok, Babakan, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten dan kedua di kawasan Sentraland Ruko Blok 05, Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.

“Di tengah pandemi ini kami menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Terapist kami juga rutin menjalani pemeriksaan tes Covid-19. Untuk pemesanan bisa dihubungi di nomor 0818-0879-6912 melalui telepon, Whatsapp atau SMS,” demikian Riska.(***)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Baca Juga